Planet Community

Freeware Download Planet Community
 
IndeksFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 dari negeri sakura ke negeri cleopatra

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kurenai



Jumlah posting : 7
Join date : 25.04.10

PostSubyek: dari negeri sakura ke negeri cleopatra   Sun Apr 25, 2010 2:37 pm

waduh2..!!!!
kok jadi ajang curhat dsni yah????



tapi gpp.

yg penting pikiran gw bsa freshh!!!!!! ((waduh2 kok bahasax jadi gue-loe ya??

ah.... gpp.

yg penting bsa ngilangin kepenatan/



nie-.....
aq ((lho!! kok ganti lagi bahasax?))pengen bgt ke jepang, udah lumayan bsa dikit2 b.jpang, mau liat2 khdupan dsna, klo bsa tinggal dsna , eehh..............kok malah nyasar ke Egypt

wah2


tapi......

aq senang juga sih di Egypt

tapi aq ttp usaha lho bwt bsa k jpang, pengen bljr smua hal yg mnarik d jpang.

aq ngefans bgd ma jpang, stelah indonesia(negara q sendiri ) tentunya!!!!!!!





wah22
klo di pikir2 suatu kbruntungan juga, aq bsa di terima d Egypt, padahal cuma iseng2 daftar dan tes yg di selenggarakan pemerintah buat study disana, tapii, ALHAMDULILLAH!!


pkokx bsok2 (entah kapan ) HARUS BISA SAMPAI JEPANG DG GRATIS!!!!!
klo gak gratis minimal hargax murah dan dapat bantuan dari suatu lembaga atau apa gitu...........



yaa doakan yaa teman2 dmna pun brada, yg penting USAHA!!!!! dan YAKIN!!!!

seperti di jelaskan di tory buku THE SECRET

tentang THE LAW OF ATTRACTION itu lho, tau kan???


klo qt berpikir sesuatu yg qt inginkan brkali2, alam akan menarik seseuatu yg qt pikirkan itu kpd qt.
( knp?? mumet????))

yaa baca aja bukux biar lbih jelas, atau tonton dvdx!!!!
Kembali Ke Atas Go down
 
dari negeri sakura ke negeri cleopatra
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS SOLAR Industri dan jasa pengiriman / angkut dari pertamina ke pabrik seluruh Indonesia
» PAJAK BEA & CUKAI BARANG KIRIMAN DARI LUAR NEGERI
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Planet Community :: PL@NET BACAAN DAN ILMU PENGETAHUAN :: All About Story :: CurHat-
Navigasi: