Planet Community

Freeware Download Planet Community
 
IndeksFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 tips bwt cew yang pengen ngetes cowok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kurenai



Jumlah posting : 7
Join date : 25.04.10

PostSubyek: tips bwt cew yang pengen ngetes cowok   Sun Apr 25, 2010 1:59 pm

waduh.....waduh.....
kok sepi yah....?????



oke2 aq yg mulai duluan dah !!!


oya..... tp.....btw bahas soal apa yaach!!!?????


yaa tapi karena aq masuk di bagian cewek (( waduh... semoga gk salah masuk )), yaa aq mau bahas soal cewk,wkwkwk.

ni, aq lagi surfing.....eh.............nemu dah topik bagus dr blogx seseorang.

.



aq share yaaa!!!!

tips bwt cew yang pengen ngetes cowok
Jual Mahal tapi Terjangkau
Denger-denger nih, makhluk yang bernama cowok itu suka tantangan. Maka, sebagai cewek, seharusnya kita ngasih tantangan. Kalau lagi PDKT jangan bikin dia merasa terlalu gampang meraih kita. Meski sebenernya dalam hati sih kita mau banget. Ha ha ha... beri sedikit trik supaya kita tahu kesungguhan hatinya. Niat nggak ngejar sih kita? (puz/nor)

Berlagak Muram

Saat bertemu, kamu yang biasanya antusias tiba-tiba menjadi muram. Dia cerita cuma dijawab dua kata. "Oh gitu", "bagus dong", atau "ya ya, terserah kamu". Ditanya kenapa? Jawabanmu, "Nggak apa-apa". Wah, pasti bingung tuh dia. Di sini kamu bisa lihat apakah dia mau berbagi suka duka denganmu. Kalau iya, dia pasti mati-matian bikin suasana hidup kembali. Ingat! Tahan tawamu. Pasang tampang seperti enggan hidup senang.

Jalan-Jalan Girlie

Biasanya kita selalu jadi penurut dan bersikap manis selama jalan sama dia. Kali ini coba bersikap nyebelin dikit. Cuma ngetes, dia mau menerima kita apa adanya atau nggak. He he. Jadi, kalau nonton bareng, cari film yang girlie banget, cowok biasanya nggak suka tuh. Trus, ajak dia belanja kosmetik atau menemanimu ke salon. Semacam itulah, yang penting bikin dia nggak bisa berpartisipasi karena nggak banget buat cowok.

Finding Me

Dua orang yang jatuh cinta biasanya jadi semut. Jarak antarkelas aja, yang cuma beberapa meter, berasa terpisah antarpulau. Nggak ketemu sehari, berasa ribuan abad. Apakah benar itu yang dirasakannya? Coba kamu menghilang. Kalau satu sekolah, berusaha jangan ketemu. Diajak makan bareng di kantin, sebisa mungkin tolak. Alasan sibuk, banyak tugas, atau apa pun deh. Kalau dia tiba-tiba muncul jemput kamu di tempat les, itu tandanya memang cowok tersebut rela berkorban buatmu.

Lost in Phone

PDKT selalu membuat HP kita banjir SMS dan telepon. Yang puas banget pasti operator telepon karena kita borong pulsanya. Saatnya penghematan. Kalau di-SMS, hanya jawab SMS yang penting aja. Pertanyaan seputar makan, lagi ngapain, dan lagi di mana nggak usah dibalas sering-sering. Kalau SMS-nya nggak ada pertanyaannya, ya nggak usah dibalas. Kalau ditelepon, batasi frekuensinya. Kita lihat reaksinya. Kalau beneran rindu, dia pasti bakal nyamperin buat tanya kenapa.

Sok Mandiri

Ahay, cowok itu kan kebanyakan pengin jadi superhero buat ceweknya. Mengantar jemput kamu, perhatian sama kamu, traktir kamu makan, dan sebagainya. Percaya nggak, dia bangga banget lho bisa seperti itu. Nah, apa jadinya kalau kita nggak ngasih celah buat dia melakukan itu? Ho ho, kamu berangkat sekolah sendiri, makan teratur, bayar sendiri kalau jalan bareng, nggak pernah curhat. Gimana sikapnya? Kalau dia sayang kamu, dia bakal protes ke kamu ngerasa nggak dibutuhkan.


oia aq kasih nie aq copy dr mana.
nie alamatx = [You must be registered and logged in to see this link.]

wah...wah.... wajib tuh nyantumin alamat blogx, klo gak nanti aq kena marah ma orangx krn gk beritahu sumbernya..!!!!
Kembali Ke Atas Go down
free_memory
Admin
Admin


Jumlah posting : 38
Join date : 05.03.10
Lokasi : Root http://forumdelapan.us

PostSubyek: Re: tips bwt cew yang pengen ngetes cowok   Sun Apr 25, 2010 11:19 pm

Sepertinya SALAH KAMAR nih

Ane pindahin aja yaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://forumdelapan.us
bam_varadino



Jumlah posting : 1
Join date : 14.05.10

PostSubyek: Re: tips bwt cew yang pengen ngetes cowok   Fri May 14, 2010 11:49 am


ne solusi yg bagus. . . .
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: tips bwt cew yang pengen ngetes cowok   Today at 10:54 am

Kembali Ke Atas Go down
 
tips bwt cew yang pengen ngetes cowok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» TIPS TELP GRATIS BUAT HANDPHONE,,TERBUKTI NYATA BRO!!!
» [ASK] Fitur Keamanan untuk ninja yang paling top biar ndak kemalingan
» WTA : ada ga yang udah pake knalpot Stereo?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Planet Community :: PL@NET BACAAN DAN ILMU PENGETAHUAN :: Tutorial & Tips-
Navigasi: